Sabtu, 28 Juli 2012

Partner Silva Indonesia

Untuk memajukan pemasaran ayam di Indonesia secara Online, Silva Indonesia membuka peluang kerjasama untuk para penggemar ayam di seluruh Indonesia. Selain menekuni hobi ayam baik itu ayam aduan seperti Bangkok, Burma, Vietnam, Shaigon, Philipine, Shamo, Brazilian, Siam, Ganoi, ayam Cemani, Serama, Ketawa, Poland, Bekisar, Kapas, Pelung dan ayam hias lainnya anda juga berpeluang mendapatkan keuntungan dari menekuni hobi anda. 

KEUNTUNGAN MENJADI PARTNER SILVA INDONESIA 
1. Anda bisa menjual ayam anda atau produk produk aksesoris anda di Silva Indonesia 
2. Produk anda akan di pasarkan melalui jaringan Silva Indonesia dan Mancanegara 
3. Produk anda akan di iklankan melalui jaringan iklan Silva Indonesia. 

SYARAT MENJADI PARTNER SILVA INDONESIA 
1. Mengisi formulir pendaftaran yang telah di sediakan. ( isi formulir di sini ) 
2. Mengirim Scan Photo, KTP, Cover buku Tabungan, Tagihan Telp/Lainnya ( Harus sesuai dengan nama ) 3. Mengirimkan Photo Produk disertai Video ( Lihat tata cara pengiriman photo & video di sini ) 

VALIDASI 
Anda bisa melakukan penjualan produk di Silva Indonesia setelah anda mengirimkan nomor Validasi yang kami kirim melalui Pos ke alamat anda dan melalui SMS ( Nomor Validasi 15 Digit tertera pada member card Silva Indonesia yang dikirim via Pos Indonesia. 

Silva Indonesia menerapkan kebijakan ketat untuk para partner di karenakan banyaknya penipuan yang dilakukan oleh pihak pihak yang tidak bertanggung jawab di dunia maya. Salam Silva, Salam ayam mania ( Silva Indonesia ©2012 )