Minggu, 22 Juli 2012

Jual Ayam Aduan

ayam bangkok

JUAL AYAM ADUAN

Silva cockfighting adalah bursa penjualan ayam aduan online di Indonesia. Anda bisa menemukan berbagai jenis ayam aduan di sini. Ayam Bangkok, Shaigon, Burma, Philipine, Shamo, Brazilian, Siam, Ganoi dan jenis ayam aduan lainnya di jual di sini. Ayam aduan saat ini memang sedang menjadi tend, tidak hanya di kalangan orang tua, banyak juga kalangan remaja di Indonesia menyenangi hobi ayam aduan. Jika ingin membeli ayam aduan silahkan kunjungi silva cockfighting Indonesia, anda bisa langsung memesan secara online atau datang langsung ke silva cockfighting di Jl. Magelang km 10 Ngancar Tridadi Sleman Yogyakarta 55511 indonesia. 

Membeli ayam aduan yang sesuai dengan kriteria bisa anda dapatkan di bursa ayam aduan online ini. Silva Cockfighting tidak akan melebih lebihkan kwalitas ayam aduan yang di tawarkan. Pembeli bisa langsung melihat detail gambar ayam, mulai dari jenis, postur tubuh, bentuk paha, kaki, ukuran ( berat ), teknik bertarung dan video pertarungan ayam yang ingin di beli. Jadi anda sendiri yang menentukan apakah ayam tersebut layak untuk anda miliki atau tidak. 

Kami bangga bisa melayani pelanggan kami dari berbagai kota di Indonesia dan mancanegara. Kepercayaan dan pelayanan memuaskan adalah modal utama kami. Silahkan lihat dokumen pengiriman aksesoris dan ayam aduan kami di sini ( dokumen pengiriman barang )